20.00

Keanehan Pada Microsoft

Posted By eXe's Blog Niii!


Apakah anda seorang pengguna pc microsoft a.k.a mikrocop ? ( ga tw kenapa suka nulis mikrocop. : lebih Indonesia gitu lho. . Merdeka!! ) Di bawah ini saya telah menemukan keanehan - keanehan yang sangat aneh! ( yaiyalah aneh itu aneh , LOL : z) Tertarik?? Klik read more doooong!


1. Apabila anda sedang iseng, coba buat folder dimana pun lalu rename dengan nama "CON" (tanpa tanda kutip lho).Apabila anda berhasil, saya kasi 100.000 ( boong tapi ). Coba ajah. Ga mungkin bisa deh. Selamat mencoba!

2. Masih ingin tahu? Yak, coba buat sebuah file notepad, trus, ketik "Bush hid the facts" ( yang bold yah!). Lalu save dan exit. Tunggu 25 hari, tepat pada malam bulan 1/4 purnama .(Boong lagi, ga perlu!) Saat itu pun anda bisa buka file *.txt tadi. Anda tidak akan menemukan apa-apa!! Kemanakah tulisan tadi? Meneketehe!


3. Ketik di MS Word: "=rand(200,99)" (tanpa tanda kutip) dan apa yang akan terjadi? Kita libur sebulan! Bukan-bukan.. Just simply check this one out!


Kesimpulan, kemungkinan besar menurut analisis dan spekulasi yang sangat mendalam yang telah saya lakukan bersama beberapa orang ahli dari Oxford Universty (oke,oke, say boong..), pada kasus :
(1) Con n peniru . Jadi kemungkinan besar Mikrocop anti banget ama kata : con karena seperti yang diketahui mereka dituduh menjiplajk Apple!
(2) Anda dapat berspekulasi kn?
(3) Maap, analisis saya.cs belum mengetahui ada apa dengan kasus ini.


0 comment(s):

Liputan6 - Berita Aktual